Hari Ini

Jadwal Acara Religi Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur

Update Sunday, October 13, 2013 at 10:55 AM. Dalam topik Event Religi



Setelah pada berita sebelumnya ada Jadwal Job Fair Agustus 2013, akhirnya pada pertemuan kali ini saya akan informasikan Jadwal Acara Religi Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur karena di blog ini selalu mengulas tentang semua informasi event terbaru 2013 baik di di indonesia, maupun manca negara.

Dalam kesempatan yang indah ini, admin akan membagikan informasi lengkap kepada kamu, khususnya para pecinta dakwah ustad YM. Dan langsung saja, berikut ini adalah informasi jadwal Event mulai  Agustus, September, oktober, nopember dan desember 2013.

PROGRAM ANTV RELIGI WISATA HATI - merupakan sajian program yang bertujuan untuk memberikan Pemahaman tentang Indahnya ungkapan Nabi; Tahfidz dan Tafsir Al-Quran; Memberikan Solusi masalah secara Islami yang dibahas dalam Problem Kita; kiat-kiat menjadi pengusaha; Pengetahuan Easy Islam; serta pembahasan tentang manfaat sedekah dalam Visit dan sedekah. Tausiah disampaikan dengan sistem belajar mengajar oleh Ustadz Yusuf Mansur kepada pemirsa tentang kajian Alquran, Hadist dan Sunnah.

  • WISATA HATI WITH USTAD YUSUF MANSUR
  • Tayang : Setiap Senin - Minggu
  • Pukul    : 05.00 WIB
  • DI ANTV


Kiranya cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Jadwal Acara Religi Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur, bila kamu yang mempunyai update terbaru mengenai jadwal Event Terbaru 2013, silahkan komen informasikan ke teman kalian dan akan saya update di postingan ini. Jangan lupa, baca juga artikel selanjutnya tentang Jadwal Event 2013. Terimakasih.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Jadwal Acara Religi Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur"
Waluyosh said...

program di 2014 tidak ada ya

March 4, 2014 at 3:42 PM

Unknown said...

terus update informasi2 yang menraik dan bermanfaat gan
terimakasih

March 25, 2015 at 9:18 AM

Post a Comment